Berita Aneh: 5 Binatang Bermata 1 Gegerkan Dunia

Jumat, 16 Juni 2017

5 Binatang Bermata 1 Gegerkan Dunia



Berita Aneh -  Dajjal di dalam agama islam digambarkan dengan makhluk bermata satu. Sehingga jika bertemu dengan binatang bermata satu maka tidak jarang dianggap dajja. Di dunia perilmuan medis, mahluk bermata satu disebut sebagai adanya sebuah kelainan yang disebut Cyclopia. Yaitu yaitu kelainan yang kadang kadang disebut holoprosencephaly, ini akibat perkembangan pada isi kandungan ketika otak tidak terpisah ataupun terbagi menjadi dua sisi otak yang berbeda.

Berikut beberapa binatang yang terkenal karena bermata satunya

Babi Hitam Bermata Satu

Babi bermata satu ini dilahirkan di china pada tahun 2010. namanya juga babi ya bentuknya juga mirip babi. Ini merupakan salah satu kelainan pada binatang.

Kelain ini tidak hanya pada mati tetapi pada moncong dan hampir sebagian wilayah muka. Kasus ini pernah terjadi beberapa waktu yang lalu di daerah lain tetapi tidak disorot publik

Kejadian kejadian seperti ini sering terjadi di vietnam, laos dan kamboja. Entah seperti apa detail ceritanya, kita juga tak tempe.

Mata satu kok kambing

Kejadian ini terjadi pada kambing, yap, kambing ini bermata satu, berbentuk kambing karena emang kambing bukan babi. Kan gak mungkin bentuk kambing dibilang babi karena tekstrurnya aja beda.

Sayang kambing ini tak berumur lama jadi tidak bisa diteliti lebih lanjut mengenai hal ini.

Kucing bermata satu

Ini salah satu kasus yang pernah hangat pada awalnya karena kucing inni bemata satu menjadi isu viral pada tahun 2005. Bagi kamu yang 2005 belum lahir maka mungkin tidak hanya tau.

Padahal nyatanya kejadian itu baru viral 2 tahun setelah foto tersebut disebarkan karena pada saat foto itu disebarkan tidaklah viral tetapi setelah beberapa media meliput maka viral.

Hiu Mata Satu

Bayi hiu bermata satu ditemukan di california. Anda tau kalifornia dimana? Kalifornia berada di dekat rumah nia

Bebrapa orang menyatakan bahwa itu hanya rekayasa photoshop saja tetapi pada kenyataannya itu benar terjadi. Hiu bermata satu itupun menjadi bahan penelitian yang tajam mendalam dan terpercaya menurut beberapa pemirsa dirumah. Walaupun dia cuma ABG tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar