Berita Aneh: Tornado Ekor Iblis dari Meksiko yang Aneh

Jumat, 16 Juni 2017

Tornado Ekor Iblis dari Meksiko yang Aneh



Berita Aneh -  Kejadian aneh terjadi di meksiko beberapa waktu yang lalu. Fenomena ini bernama enomena tornado supercell. Badai tornado yang dilihat sangat ganas dan luar biasa besarnya. Bercampur antara petir dan angin.

Mungkin bagi anda yang sudah biasa menonton film menganggap hal ini biasa saja tetapi hal ini benar benar diluar perkiraan karena badai ini sangat kencang dan kuat sehingga menyebabkan lahan yang dilaluinya jadi ludes.

Kejadian ini dilaporkan oleh berita meksiko pada tanggal 11 bulan 6. kejadian ini sungguh sangat besar tetapi bagi rakyat sekitar mungkin ini bukanlah kasus yang aneh karena mungkin udah terbiasa. Kalau sudah terbiasa tentu jadi biasa.

Seperti yang diketahui bahwa tornado ini mampu merusak hingga 100 hektar area padang rumput dan gandung. Kenapa? Karena dalam tornado tersebut terdapat petir yang bisa menyebabkan tumbuhan rusak parah. TIdak hanya itu, badai ini juga merusak kandang kandang sapi dan babi yang diternak warga sekitar sehingga sangatlah wajar jika badai ini menjadi perhatian dunia.

Sebenarnya ada beberapa lagi berita besar yang pernah terjadi di dunia tetapi ini adalah salah satu badai yang tidak besar besar banget tetapi karena beritanya kurang banyak maka ini bisa dijadikan salah satu berita yang berguna untuk dibaca bagi pembaca.

Bayangkan saja, badai ini sudah biasa terjadi tetapi menyebabkan anda mau membaca berita ini. Amazing bukan? Nah, tentu ini bisa jadi pilihan terbaik bagi anda untuk membacanya.

Memang tak banyak yang bisa kami sampaikan tetapi setidaknya anda boleh merepost berita ini kepada siapa saja yang anda suka karena setiap repost anda membuat kami mampu menghasilkan berita yang lebih baik lagi kedepannya. Yap siapa sangka dan siapa kira. yayayaya itu dia.

Sekian dulu tulisan kami, jika ada pertanyaan mohon simpan dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar