Berita Aneh: Gadis Gadis Tornado Jadi Trend Foto 2017

Jumat, 16 Juni 2017

Gadis Gadis Tornado Jadi Trend Foto 2017



Berita Aneh - Aneh memang jika kita membahas masalah tornado yang terjadi pada akhir akhir ini. Disini penulis mendapatkan beberapa informasi mengenai gambaran trend yang lagi naik daun pada saat ini yaitu berfoto dengan latar belakang tornado. Ya tentu beberapa foto ini ada yang menggunakan photoshop maupun yang sebenarnya tetapi tentu ini membutuhkan skill yang mumpuni.


Background foto gadis dengan latar belakang badai sendiri mungkin saja sudah pernah menjadi trend sebelumnya tetapi trend aneh ini makin kuat dan santer terdengar. Sehingga tak heran jika anda memilih atau mencari informasi gadis tornado maka akan keluar informasi dan foto foto yang memperlihatkan seorang gadis kuat yang sedang menghadang badai tornado dengan dirinya sendiri.
Seperti yang dilansir dari dailymorke bahwa trend foto dengan badai tornado mulai menjadi pro kontra untuk beberapa pihak tertentu karena jika trend ini terus berkembang maka tidak menutup kemungkinan justru akan membahayakan nyowa karena tornado ini mempunyai kekuatan hisap yang kuat dan kemampuan daya hancur yang cukup ngeri. Oleh karena itu trend ini banyak yang kontra. Tau sendiri banyak anak alay yang melakukan ini hanya untuk sekedar sok sok an di facebook ataupun twitter.
Tidak hanya itu, badai tornado sendiri bisa menghasilkan kesedihan bagi orang orang yang terkena badai ini karena badai ini juga tidak jarang memakan korban jiwa yang membuat orang orang sedih tetapi justru momen tersebut malah dijadikan aja foto selfie. Yah sungguh mengharukan memang kejadian tersebut dan terlihat bahwa mereka seakan akan tidak takut akan bahaya padahal jika kejadian tersebut langsung menimpa diri mereka maka bisa saja maut lah ujung penantian mereka tersebut.
Tetapi beberapa pihak yang pro justru mendukung aksi tersebut karena mereka menganggap hal tersebut adalah seni. Seperti yang dikutip dari pernyataan john mekuel yang menyatakan bahwa itu adalah bagian dari kreatifitas tinggi manusia dimana kreatifitas luar batas tentu bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa tetapi juga tetap harus memperhatikan sisi keamanan ketika hendak melakukan foto. Jadi disini pihak yang setuju lebih ke arah kreatifitasnya.
Sedangkan ini juga momentum untuk para photoshop handal untuk membuka jasa ganti background ekstrim yang memang menjadi trend. Ini merupakan salah satu kesempatan langka dimana animo masyarakat luar sana sedang sangat tinggi untuk hal ini.

Pada ujungnya, semua tentu tergantung dari masing masing pihak yang menginginkan hal tersebut karena tindakan ini ada memiliki sisi positif dan negatif tetapi kami sebagai penulis menyarankan untuk berhati hatilah dengan segala tindakan dan resiko yang akan anda hadapi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar